Hari ini aku duduk mengingat yang berarti dari 'fashion eco' istilah. Saya berpikir, "Kalau ada yang benar-benar harus memahami pentingnya di atasnya harus saya, karena saya memiliki dokter spesialis bagian terbaik dari tiga tahun untuk penemuan sebuah merek fashion lingkungan." Masalahnya adalah tidak ada gunanya dalam diriku menyadari signifikansi jika orang lain tidak dapat membuat konsep ekspresi, dan bagaimana mungkin bisa sesuai dengan cara hidup mereka. Jadi kita ini, dan saya akan berusaha untuk elemen ini berarti dari 'eco fashion'.
Eco mode agak bisa benar-benar ditemukan sebagai dua entitas yang sama sekali berbeda. Sebagai permulaan ide dan saran ekologi lingkungan ramah lingkungan yang cukup dari mode, pengembangan, atau seperti laporan tren, sedikit sesuatu yang mungkin dibersihkan disikat pergi atau di bawah lantai dalam beberapa tahun muncul. Kedua hal itu dapat dianggap sebagai cara, seperti pakaian, aksesoris, parfum, aftershaves dan alas kaki, yang dibuat dengan lingkungan dalam pikiran.
Untuk tujuan 'fashion eco' sebagai pakaian dan turunannya, titik untuk berkonsentrasi pada adalah pernyataan 'eco fashion' yang fashion dibuat dengan lingkungan dalam pikiran. Apa artinya ini dengan serius? Dari sisi saya melihat itu bisa menandakan salah satu dari empat hal;
- Cara yang dihasilkan dan menciptakan melalui penggunaan bahan-bahan alami dan organik
- Way diproduksi dan menciptakan melalui penggunaan mencoba untuk mendaur ulang kain dinyatakan berlebihan
- Cara diproduksi dan dikembangkan melalui penggunaan bahan daur ulang tidak untuk memulai dengan langsung berhubungan dengan fashion
- Vogue diproduksi dan menciptakan yang menyediakan kembali langsung ke planet ini.
Ini adalah empat saya kelas dan saya pikir Anda akan mengakui bahwa mereka menangkap kualitas 'fashion eco' luar biasa. Di bawah judul di atas banyak merek, nama merek dan label musik telah menciptakan barang yang dapat pesona ke pengadilan yang lebih luas, namun saat ini rasio rakyat yang benar-benar meletakkan mata pada produk yang dibuat dengan judul 'fashion eco' masih niche. Hal ini tidak menunjukkan masalah 'eco fashion' karena masih muda dan memiliki lebih dari 100 tahun atau lebih dari gaya modern untuk bersaing dengan.
Permintaan lebih menuntut adalah dengan mewajibkan, "Apa yang akan terjadi selama tahun-tahun mendatang?" Beberapa mungkin mengatakan itu sudah dimulai; 'eco fashion' adalah pencampuran dan penggabungan dengan mode biasa? Apakah itu berkembang menjadi terlihat bahwa rute 'fashion eco' tidak begitu jauh lebih tinggi harga, dan menghasilkan keuntungan besar dalam perbandingan dengan metode produksi biasa? Saat ini sebagai hasil akhir dari skala ukuran yang lebih kecil desainer kreatif, produsen dan terwujud pada, hukum keuangan negara pengaruh skala, bahwa apapun yang dilakukan pada skala kompak akan pada waktunya harga tinggi, tapi 'fashion eco' jika bergerak populer dan semua proses secara inheren eko menguntungkan tidak akan ada penjelasan hanya pergeseran prinsip-prinsip pijakan.
Beberapa masalah mungkin mengapa saya menulis ini karena saya salah satu produsen kecil 'fashion eco' yang akan disiapkan dengan sebagai sebuah hasil.Beberapa mungkin dapat mengatakan pengguna, yang akan mencari keluar Excentree untuk memancing niche, tidak akan untuk kebutuhan waktu yang lebih lama Excentree. Nah itu adalah di mana Anda keliru, ya kita akan tidak lagi menjadi niche khusus, tetapi tidak akan menjadi pengguna yang ingin kita yang tepat itu akan menjadi department store terkenal, pemasok pakaian dan sejenisnya yang akan memberikan pinjaman dari kami keahlian dan pengalaman.
Para pendukung 'mode eco' telah diselenggarakan untuk periode waktu switch dan akan kita di garis depan pembangunan eko. I untuk satu akan melanjutkan untuk membela menginduksi dari 'fashion eco' mainstream karena hanya dapat keuntungan rakyat kita hari ini dan seluruh dunia kita dan kecuali aku salah mengenali titik 'fashion eco' adalah untuk merembes klien baik dan planet ini, tidak melanjutkan niche. Tidak terlalu lama lalu saya telah kecewa ketika melihat melalui dan pendengaran untuk guru eko disebut-,-eko wartawan, eko-eko-komentator dan kritikus menggunakan istilah "eko telah pergi terlalu mainstream", apa itu semua tentang? Operasi hanya saling harus dilihat sebagai menguntungkan. Saya tidak peduli jika itu adalah multi miliar dolar korporasi yang memutuskan untuk memiliki kebijakan eko atau start up kecil, setiap hitungan sedikit. Saya bersimpati dengan mereka yang mengatakan "bagaimana bisa sebuah perusahaan minyak menjadi eco-friendly?" Adalah titik tidak bisnis inti mereka, namun fakta bahwa mereka mengakui tanggung jawab mereka dan memutuskan untuk mengambil tindakan positif. Tidak ada yang bisa mengharapkan perusahaan untuk menghentikan operasi karena industri mereka dilihat sebagai merusak ekologis, yaitu omong kosong.
Kadang-kadang saya takut 'eco fashion' yang hanya itu, ide bagi orang untuk melompat pada kereta musik dan ketika mereka merasa bosan, dan terlalu banyak orang memiliki ide yang sama dengan mereka itu tidak akan modis lagi. Eco fashion bisa menjadi penyebab baik bagi masa depan, kita harus maju bersama, tidak berkelahi, atau mengkritik usaha orang lain hanya karena kita tidak suka orang berkerumun mode kami. Kita perlu berpandangan jauh dalam pencarian kita untuk sukses, sebagai ceruk dipilih kita tumbuh seperti seharusnya kita tidak boleh melupakan nilai-nilai kita. Sebagai kesimpulan saya akan mendesak semua orang yang percaya, atau prihatin untuk pelestarian planet kita untuk bekerja dengan mereka yang baru ke eko cara berpikir, atau sedang. Jangan lupa gambar panorama, lanskap keberadaan kita adalah fashion nyata kita perlu melindungi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar